RSS dan Internet Marketing. Ide awal dari RSS berasal dari Netscape, dimana niat mereka adalah untuk menyediakan sarana bagi pengguna yang berguna untuk menyesuaikan situs pribadi yang mengandung link ke situs web yang menarik. Bisa dikatakan mirip dengan situs bookmark.
Penerapan RSS untuk internet marketing merupakan perkembangan yang tak terduga untuk pengembang teknologi RSS. Karena pengguna diberi kebebasan untuk menambahkan RSS feed ke dalam blog,
siapa saja yang ingin menggunakan RSS untuk pemasaran produk harus menghubungkan dengan penyedia account email, (misalnya Yahoo, MSN, Google mail); jaringan website (misalnya Friendster, Multiply, My Space,); website surat kabar dan televisi jaringan website (misalnya New York Times, CNN)
Jelas, RSS adalah sebuah inovasi dalam manajemen informasi di dunia web dan pemasaran online. Kita bisa berharap RSS teknologi yang lebih baik dalam waktu yang tidak terlalu jauh sehingga bisa meningkatkan popularitasnya di kalangan pengguna dan pemilik website yang sama
itulah gambaran sedikit tentang RSS dan Internet Marketing .Anda ingin mencoba memasang rss pada blog anda?
Penerapan RSS untuk internet marketing merupakan perkembangan yang tak terduga untuk pengembang teknologi RSS. Karena pengguna diberi kebebasan untuk menambahkan RSS feed ke dalam blog,
siapa saja yang ingin menggunakan RSS untuk pemasaran produk harus menghubungkan dengan penyedia account email, (misalnya Yahoo, MSN, Google mail); jaringan website (misalnya Friendster, Multiply, My Space,); website surat kabar dan televisi jaringan website (misalnya New York Times, CNN)
Jelas, RSS adalah sebuah inovasi dalam manajemen informasi di dunia web dan pemasaran online. Kita bisa berharap RSS teknologi yang lebih baik dalam waktu yang tidak terlalu jauh sehingga bisa meningkatkan popularitasnya di kalangan pengguna dan pemilik website yang sama
itulah gambaran sedikit tentang RSS dan Internet Marketing .Anda ingin mencoba memasang rss pada blog anda?
0 komentar:
Posting Komentar