Home » , , , , , » Acuan dalam penulisan artikel pada blog

Acuan dalam penulisan artikel pada blog

Semua kembali pada pertanyaan ini, apa yang pengunjung cari dari internet. Apakah ada sesuatu yang membuat mereka harus surfing ke internet. Inilah pertanyaan yang harus anda cermati. Buat apa anda membuat blog dan untuk apa blog anda.

Dengan melihat pertanyaan diatas anda akan tahu, kenapa anda membuat blog, untuk siapa dan untuk apa blog anda, lalu bagaimana cara membuat artikel yang bisa membantu pembaca anda dan harus anda tulis.

Inilah beberapa cara yang bisa anda jadikan acuan dalam penulisan artikel pada blog anda

1.Tulislah artikel yang bermanfaat

Inilah yang dicari oleh pengunjung blog anda, sebuah artikel yang bermanfaat yang bisa mengatasi permasalahan pembaca anda. Apa tujuan pengunjung anda mencari informasi di internet, pastinya menemukan kesulitan yang mereka cari yaitu informasi. Dengan memberikan informasi yang bermanfaat pada posting blog anda, pasti akan sangat membantu pengunjung anda.

2.Tulislah artikel yang memberikan solusi

Sebuah artikel akan lebih bagus jika di dalamnya ada sebuah solusi yang nantinya akan membantu pengunjung mengatasi permasalahannya, walaupun sedikit itu sudah merupakan solusi yang mereka cari . jadi usahakan anda benar benar membuat artikel yang bermanfaat dan member solusi pada pengunjung blog anda

3.Tulislah artikel yang tidak akan dimakan waktu

Tulislah sebuah artikel yang mempunyai manfaat sampai kapanpun, jangan menulis sebuah artikel berupa hal yang tidak ada gunanya sama sekali. Lihatlah apa yang dibutuhkan oleh pengunjung blog anda.

4.Tulis artikel anda berdasarkan SEO

Inilah hal yang terpenting buat anda dalam menulis artikel. Tulislah artikel anda berdasarkan cara yang sudah saya berikan diatas. Silahkan anda tulis artikel berdasarkan seo.

Maksudnya dalam menulis artikel anda harus memperhatikan kata kunci pada artikel anda. buatlah judul artikel yang menari yang mempunyai kata kunci yang nantinya akan anda bidik, masukkan kata kunci anda di awal dan akhir paragraf anda

5.Terakhir buat label disetiap artikel yang anda tulis

Dengan membuat label pada setiap artikel yang anda tulis, maka akan mempermudah pengunjung anda mencari kategori apa yang mereka cari. Mereka bisa langsung mencarinya pada kategori label yang sudah anda siapkan sehingga mereka tidak mencari kesana sini untuk menjelajahi blog anda. inilah gunanya label pada blog anda

Itulah kelima acuan cara menulis artikel yang bagus untuk pengunjung blog anda
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Resource


TABLE OF CONTENTS



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. C4T4T4N 4N4K B4NGS4 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger